SIGERMEDIA.COM – Kecelakan Lalu Lintas di Jalinsum, Dua Orang Tewas Tertindih Mobil Fuso. Pada Sabtu (12/03) terjadi kecelakaan (kecelakaan) antara sepeda motor dengan Fusu Tangk di KM 33-34 Desa Mandah, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Genio bernomor polisi BH 2125 IR tewas di tempat.

Kapolres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra mengatakan, kejadian berawal dari perjalanan sepeda motor dari Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

“Saat sampai di KM 33-34 Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera), Desa Manda, Kecamatan Natar, sepeda motor masuk lubang yang dalam di sekitaran jalur cepat,” ujarnya, Sabtu (3/12).

Seketika pengendara motor berbelok ke kiri menuju jalur lambat. Sementara itu, ada Fuso TANK Police BG 8166 NE menuju arah yang sama.

“Fuso (31) dikemudikan IS berangkat dari Bandara Jaya menuju Bandar Lampung karena pengendara sepeda motor kehilangan kendali mobilnya dan akibatnya mobil keluar jalur dan tertimpa tangki. Fuso.”

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang sepeda motor tewas di tempat karena tertimpa ban belakang kanan Fuso.

Korban yang diketahui berinisial LN (45) warga Jalan H Abdul Rahman, Desa Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, dan RD (47) warga Tanjung Raya Permai, Kecamatan Tanjung Happi,” pungkasnya.