Penembakan Imam Masjid di Manokwari, Polisi Buru Pelaku

Sopir Taksi Online di Lampung Jadi Korban Penembakan
Sopir Taksi Online di Lampung Jadi Korban Penembakan

SIGERMEDIA.COM – Penembakan Imam Masjid di Manokwari, Polisi Buru Pelaku. Polres Manokwari Papua Barat terus mengumpulkan informasi dari banyak saksi untuk mengungkap pelaku penembakan imam masjid Manokwari hingga korban meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Manokwari, Ajun Kombes Parasian Herman Gultom menuturkan hingga saat ini penanganan terhadap kasus penembakan M. Ralas masih terus berlanjut dan tengah diselediki.

Kapolres mengatakan, upaya pengungkapan identitas pelaku akan didasarkan pada keterangan saksi mata yang diperiksa, termasuk istri korban sebagai saksi kunci.

“Beberapa saksi sudah diperiksa, namun tim penyidik ​​mengharapkan informasi lebih detail dari istri korban sebagai saksi utama, ujar Kapolres Harman Gultom.

Untuk mengetahui pelaku penyerangan ini, Kapolres meminta semua pihak, termasuk keluarga korban, untuk mempercayai polisi sepenuh hati bekerja secara profesional untuk mencari tahu siapa pelakunya. masih belum diketahui (OTK).

Insiden penembakan kepada Muhammad Ralas berlangsung di Desa Mandopi, Area Manokwari Utara, Rabu (23/11). Korban sempat ditangani & kesimpulannya meninggal dunia dunia di Jumat (25/11) dini hari kira-kira jam 01.00 WIT di Rumah Sakit TNI AL Dr. Azhar Zahir Manokwari.

Jenazah Muhammad Ralas yang rutinitas selaku Imam Masjid Al-Hijrah di area Borobudur, Manokwari, Papua Barat, dimakamkan sehabis Shalat Jumat di Pemakaman Muslim Pasir Putih Manokwari Timur.

Temukan Artikel Viral kami di Google News