SIGERMEDIA.COM – Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Vs Portugal, Grup H, malam ini, Jumat 2 Desember 2022 Live di Moji TV, SCTV, Vidio.com, Yalla Shoot TV

Portugal sudah lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia, tetapi dapat menyegel posisi teratas di Grup H saat mereka menghadapi di hari terakhir pertandingan grup di turnamen tersebut.

Dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, segalanya berjalan cukup baik bagi Portugal dan mereka akan menyukai peluang mereka melawan tim Korea Selatan yang telah berjuang di kedua ujung lapangan musim dingin ini.

Korea Selatan memulai pertandingan mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay tetapi menderita kekalahan perdana melawan Ghana terakhir kali saat mereka kalah 3-2.

Korea masih memiliki asa dalam persaingan untuk lolos ke babak berikutnya tetapi harus menang dengan selisih dua gol dan juga membutuhkan pertandingan antara Ghana dan Uruguay berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain Vs Portugal

Korea Selatan (4-2-3-1): Seung-gyu; Moon-hwan, Min-jae, Young-gwon, Jin-su; Woo-young, In-beom; Chang-hoon, Woo-yeong, Heung-min; Gue-sung.Portugal (4-3-1-2): Costa; Cancelo, Pepe, Dias, Guerreiro; Bernardo, Neves, Carvalho; Fernandes; Ronaldo, Felix.

Head to Head Korea Selatan vs Portugal

• (14/06/2002) – Portugal 0-1 Korea Selatan (Piala Dunia)

Jadwal Tayang Korea Selatan vs Portugal

Duel Korea Selatan vs Portugal akan dihelat pada Jumat (2/12) pukul 22.00 WIB. Laga tersebut dapat ditonton secara langsung lewat SCTV dan Vidio.