SIGERMEDIA.COM – Para korban gempa dan di Cianjur, Jawa Barat saat ini telah mengungsi ke tenda pengungsian yang telah disiapkan.

Hingga saat ini para pengungsi terpantu tengah memadati lokasi tenda pengungsian untuk mengamankan dan menunggu kabar sanak saudara yang saat ini masih terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan.

Para korban gempa juga masih sangat membutuhkan bantuan berupa pakaian, makanan hingga obat-obatan terlebih selimut untuk anak-anak dan bayi.

Saat ini lokasi pengungsian terpusat di desa cijedil yang menjadi pusat tanah longsor akibat gempat cianjur.

Seperti yang diketahui, saat ini merupakan hari keempat pasca persitiwa gempa bumi Cianjur, Jawa Barat yang turut mengakibatkan musibah tanah longsor di desa cijedil.

Tim gabungan dan sejumlah relawan terus melakukan proses evakuasi dan mencari sejumlah jenazah serta salah satunya ini adalah membuka jalur yang sebelunya sempat tertutup oleh tanah longsor.

Berdasarkan informasi yang didapat, hingga saat ini pasca gempa dan tanah longsor di desa cijedil, total sudah diteukan sekitar 15 korban jiwa dan dilarikan ke ruah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan Basarnas, TNI Polri dan sejumlah relawan masih terus melakukan upaya proses evakuasi terhadap para korban yang hilang akibat tanah longsor.