Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Kamis 24 November 2022 Live RCTI

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 448 Pada 24 September 2021
Sinopsis Ikatan Cinta

Hari Ini, Kamis 24 November 2022

Ya tentu saja aldebaran dan juga Andien pun merasa sangat khawatir dengan keadaan Mama Sarah. Disisi lain pula aldebaran mau meminta Rendy untuk segera mencari keberadaan Mama Sarah saat in.

Aldebaran pun dan juga Andien tidak ingin terjadi sesuatu hal buruk kepada Mama Sarah dan Rendy pun langsung berusaha mencari keberadaan Mama Sarah.

Dan bakal memberitahukan kepada aldebaran tentang update terbaru soal Mama Sarah jika Rendy telah menemukan Mama Sarah.

Saat ini Mama Sarah yang sebelumnya telah diperiksa di Rumah Sakit pun akhirnya sadar jika dirinya harus berusaha untuk berobat.

Ya supaya penyakitnya bisa segera sembuh bukan malah kabur dari rumah untuk menghindari masalah yang ada di keluarganya.

Karena mama sara pun tidak ingin merepotkan banyak orang. Oleh karena itu Mama Sara pun yang sebelumnya telah disarankan untuk berobat di rumah sakit ya akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Namun mama sara pun masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa kembali pulang ke rumah dan mengikuti semua saran dari Pak Surya dan juga Andien untuk dirawat supaya penyakit mamasara pun bisa disembuhkan.

Dilain waktu, saat Aldi dan juga Andien telah mengetahui penyakit Mama Sara pun yang sebenarnya akhirnya menceritakan semuanya kepada Pak Surya.

Pak Surya pun tampak begitu kaget dan semakin khawatir dengan keadaan Mama Sarah. Alhasil penyakit jantung Pak Surya pun langsung kumat ketika mendapatkan kabar tersebut, hingga akhirnya aldebaran dan juga Andien membawa Pak Surya ke rumah sakit.

Temukan Artikel Viral kami di Google News