Bupati Indramayu Raih Penghargaan dalam Acara Indonesia Smart Nation Award ISNA

Penyerahan penghargaan kepada Bupati Nina Agustina atas “Inovasi dalam Pemulihan Sektor Ekonomi Pascapandemi” dalam acara Indonesia Smart yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana, sumber : https://infopublik.id

SIGERMEDIA.COM – Bupati Indramayu, Nina Agustina kembali meraih penghargaan atas Inovasi Dalam Pemulihan Sektor Ekonomi Pasca dalam acara ISNA Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh PT Citi Asia Internasional (Citiasia.Inc) dalam acara Indonesia Smart Nation Award yang digelar di ICE, Banten, Kamis 17/11/22.

Penyerahan penghargaan kepada Bupati Nina Agustina atas “Inovasi dalam Pemulihan Sektor Ekonomi Pascapandemi” dalam acara Indonesia Smart yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana.

CEO Citiasia, Inc Fitrah Rachmat Kautsa mengatakan, penganugerahan ISNA merupakan acara dwi tahunan sejak 2015 yang ditujukan untuk memberikan penghargaan yang diberikan kepada kota/kabupaten yang inovasinya memberikan dampak secara luas kepada masyarakat.

Fitrah menerangkan, rangkaian ISNA ke 5 ini mengangkat tema pemulihan ekonomi pascapandemi yang bertujuan agar menciptakan inisiatif yang baik di bidang branding dan ekonomi, mendorong ekosistem branding dan inovasi ekonomi di Indonesia.

Serta memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang memiliki inovasi yang baik dalam pemulihan sektor ekonomi pascapandemi.

Dijelaskan Fitrah, penganugerahan ISNA Tahun 2022 diberikan kepada Kabupaten Indramayu, disusul Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Blitar.

Temukan Artikel Viral kami di Google News