SIGERMEDIA.COM – Kecelakaan Maut, Truk Tangki Hantam Sepeda Motor di Mesuji 2 Orang Meninggal Ditempat, Rabu 9/11/22.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di Kabupaten Mesuji menelan dua korban jiwa yakni seorang ayah dan anak yang langsung meninggal dunia ditempat.

Kedua korban tersebut diketahui merupakan IS (44) dan anaknya L (2) warga Desa Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Peristiwa naas tersebut erjadi saat trung tangki yang tengah melaju kencang tiba-tiba keluar jalur dan seketika dari arah yang berlawanan sedang melaju sepeda motor sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Berdasarkan kesaksian warga setempat, motor dengan nomor polisi B 3353 TFB tersebut terseret oleh truk sejauh 17 meter hingga akhirnya truk tersebut berhenti karena menabrak pembatas jalan.

Truk tangi tersebut akhirnya terbakar hingga membuat pengendara motor dan anaknya tersebut turut terbakar oleh kobaran api dari truk tangki tersebut.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) setempat butuh waktu sekitar satu jam untuk memadamkan api yang membakar truk tangki tersebut.

Setelah dilakukan proses pendinginan, petugas damkar dan polisi mengevakuasi korban yang masih balita yang terjebak di bawah truk.

Hingga saat ini sopir truk masih dalam pengejaran oleh petugas karena melarikan diri.

Sementara itu “Jenazah kedua korban saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tama, Mesuji,” ujar Iptu Wahyu Kristanto selaku Kasat Lantas Polres Mesuji

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan ayah dan anak tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas Sat Lantas Polres Mesuji, Lampung. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.