Sinopsis Yehh Jadu Episode 25 Hari Ini Live di ANTV: Aman Melihat Roshni Menyerang Aliya

Yehh Jadu
Yehh Jadu

Episode 25 Hari Ini

Aman yang mengetahui hal tersebut langsung berusaha memanggil polisi. Seketika Roshni langsung berkata jika kau tidak lagi percaya padaku kenapa kau harus membuat janji untuk terus bersamaku, jika memang karena hal tersebut silahkan saja menghubungi polisi, ujar Roshni.

Hal tersebut membuat Aman kembali memberikan kesempatan terhadap Roshni yakni dengan menjaga ibunya, disaat Aman akan pergi.

Roshni saat ini tengah terjepit antara tanggung jawa dan janji karena keluarga sedang diserang. Parveen yang mengerti perasaan Roshni lantas meyakinkannya untuk pergi membantu ibunya.

Roshni kemudian menanyakan keadaan Parveen saat akan ditinggal, dan Parveen berjanji akan membantu Roshni untuk terbebas dari janjinya terhadap Aman.

Aliya yang terbangun dari tidurnya langsung berniat akan menghancurkan segalanya segera setelah Roshni kembali.

Parveen yang sadar Aliya telah sadar langsung terkejut karena mendapati luka Aliya yang sangat banyak dan menanyakan apa gerangan yang terjadi.

Simpati Parveen rupanya dibalas serangan oleh Aliya sambil berkat, kau tidak perlu menghawatirkan keadaanku tapi pikirkan keadaanmu sendiri sekarang.

Temukan Artikel Viral kami di Google News