Kota Metro, SIGERMEDIA.COM – Buntut dugaan pelecahan yang dilakukan oleh oknum dosen, sejumlah Mahasiswa IAIN Metro menggelar aksi dan menuntut agar dosen tersebut dipecat, Senin 7/11/22.

Aksi yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa IAIN Kota Metro menuntut Rekor IAIN untuk melakukan pemecatan terhadap oknum dosen yang diduga melakukan pelecehan terhadap salah satu mahasiswanya.

Seperti yang dilansir Republika.co.id, dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum dosen di IAIN Metro saat ini menduduki jabatan tinggi di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah di kampus tersebut.

Arlyan PS selaku Korlap Aksi mengecam dan mengancam akan melakukan aksi secara berlanjut jika kasus ini belum juga diselesaikan dan hingga tuntutan para  mahasiswa belum juga ditindaklanjuti.

Hingga saat ini pihak Rekor IAIN Metro belum memberikan keterangan terkait kasus telah merebak dan terkait aksi tuntutan para mahasiswa tersebut.

Mahasiswa berharap kasus ini tidak dihentikan akan tetapi dilanjutkan hingga dosen tersebut benar-benar diberhentikan dengan tidak hormat sebagai dosen di IAIN Metro.

Aliansi mahasiswa mendesak rektor mengusut tuntas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi tersebut.