SIGERMEDIA.COM – Peristiwa pencurian terjadi di Minimarket di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Batu Puru, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa 1 November 2022.

Kawanan pencuri diperkirakan melancarkan aksinya sekitar pukul 00.30 WIB. Aksi pencurian tersebut baru disadari saat salah satu karyawan minimarket membuka toko di pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Karyawan tersebut mengaku kaget setelah membuka pintu toko dan mendapati brangkas kasir yang sudah dalam kondisi berantakan.

 

Minimarket di Jalinsum Natar Di Bobol Maling, Uang Puluhan Juta Raib Dibawa Kabur.

Lampung Selatan – Maling bobol minimarket di Jalinsum, Desa Batu Puru, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Karyawan minimarket di Jalinsum Natar Lampung Selatan Yunia Damayanti (26) mengatakan, mengetahui maling bobol minimarket di tempatnya bekerja saat akan membuka toko pada pagi hari pukul 06.00 WIB.

Aksi pencurian tersebut diduga masuk melalui jendela yang berada di lantai dua dari gedung tokok minimarket, hal tersebut terlihat dari jendela yang dirusak.

Sejumlah barang yang ada di toko juga raib seperti minuman susu, air mineral, rokok dan bahkan pelaku pencurian juga turut mengambil materai yang ada ditoko tersebut.

Berdasarkan penuturan pihak karyawan toko, uang yang digasak pencuri dari dalam brangkas senilai puluhan juta rupiah