SIGERMEDIA.COM – Komisi III DPRD apresiasi kinerja Pemprov Lampung terkait pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang meluluhlantahkan semua lini.

Hal tersebut terlihat dari naiknya PAD Lampung hingga 10 persen ditahun ini yang tentunya tak lepas dari cepatnya penanganan dan pemulihan ekonomi oleh pihak Pemprov Lampung.

Seperti yang dikutip SIGERMEDIA.COM dari Netizenku.com, Ketua Komisi III DPRD menyambut baik dan penuh apresiasi terkait penyampaian Pendapat Asli Daerah yang mengalami peningkatan.

“Kenaikan PAD Lampung sekitar 5 sampai 10 persen yang dapat di maksimalkan dengan banyak peluang-peluang yang belum masuk,” ujar Politisi Partai Gerindra di Kantor DPRD Lampung, Selasa (23/8).

Ia juga menambahkan DPRD Lampung juga mengapresiasi terhadap upaya yang dilakukan pemprov Lampung untuk dapat menunjang pembangunan di kabupaten.

“Kita juga sangat respect dan apresiasi dengan yang dilakukan oleh pemprov Lampung dalam menunjang perekonomian, bukan hanya jalan provinsi jalan lingkungan pun kita support untuk di bangun,” tambahnya.