SIGERMEDIA.COM – Satu orang meninggal akibat kecelakaan tunggal, mobil terjun ke jurang sedalam 100 meter di tanjakan tebing batu, Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Sabtu (24/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

Mobil dengan nomor polisi BD9336AQ diketahui penuh dengan muatan buah durian yang akan dikirim ke wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino membenarkan kejadian naas tersebut, mengatakan Lakalantas tunggal tersebut bermula saat kendaraan roda empat Daihatsu Grandmax yang dikemudikan Pirman Cinegar dan penumpang atas nama Atralianto dan Ais Mis melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju Bekas.

“Setiba di tanjakan tebing batu kondisi cuaca hujan gerimis kendaraan tersebut melaju dengan lancar, namun saat akan sampai di puncak tebing batu kendaraan habis tenaga sehingga tidak dapat berjalan lagi,” kata dia seperti yang dikutip dari MediaLampung.co.id.

“Mengetahui adanya kejadian tersebut personil Polsek Pesisir Utara di bantu warga turun ke lokasi untuk melakukan pencarian, malam itu juga pengemudi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sedangkan satu penumpang belum ditemukan dan pencarian sempat dihentikan karena cuaca hujan,” jelasnya.