SIGERMEDIA.COM – Link Nonton Season 2 Episode 8 Rebahin IDLIX Vidio com IndoXXI LK21, Simak Alur Cerita dan Sinopsisnya selengkapnya berikut ini.

Episode terakhir dari film Serigala Terakhir Season 2 telah tayang resmi dan dapat anda nikmati melalui layanan streaming bukan di rebahin.

Serigala Terakhir Season 2, Episode 8 berjudul Tawa Terakhir dimana Pihak Alex tengah mempersiapkan kesempatan terakhir untuk menghentikan Reno Sebelum dia menjadi semakin kuat, semua pihak harus bersekutu dan mengesampingkan perbedaan mereka, tapi pada akhirnya haruskah ada satu penguasa?

Alex bertanya kepada Delon mengenai apakah dia masih memiliki anak buah untuk menyerbu Reno.

Lalu Delon dengan keras mengatakan bahwasanya Naga Hitam tidak akan ikut berperang bersama kalian, dihadapan Alex dan kawan-kawannya.

Margopun turut meyakinkan kepada Delon, bahwasanya ini merupakan kesempatan terakhir kita untuk dapat menghentikan Reno.

Jika Reno memang, mereka akan menguasai segalanya termasuk Naga Hitam karena itu hanya masalah waktu, Ujar Margo.

Delonpun ragu bahwasanya Alex dan kawan-kawannya dapat menang melawan Reno dan pasukannya, terlebih pertempuran dilakukan dikandang Reno.

Delon kembali mempertanyakan tentang peluang menang jika Naga Hitam ikut menyerbu Reno bersama Alex, apakah ada jaminan kita bisa menang, tutur Delon?