SIGERMEDIA.COM – Cara Menggunakan iCloud. Bagi anda para pengguna baru perangkat Apple terlebih tentunya akan sangat asing dengan layanan iCloud.

Sebagai bahan referensi iCloud memiliki perang penting yakni sebagai tempat penyimpanan beragam konten baik foto, video maupun dokumen yang diklaim memiliki keamanan yang kuat.

Layanan penyimpanan iCloud juga mampu melakukan sinkronisasi pembaharuan seluruh aplikasi yang berada di perangkat ponsel iPhone anda.

Bahkan fitur yang paling canggih pada iCloud yakni mampu menemukan perangkat anda yang hilang dan juga perangkat rekan anda.

Mengingat begitu pentingnya layanan iCloud ini, tentunya SIGERMEDIA.COM akan membagikan panduan bagia para pemula dalam menghubungkan dan menggunakan layanan iCloud secara singkat, simak dibawah ini ya.

Cara Menggunakan iCloud

Sebelum melangkah ke tutorial, pastikan dahulu anda memiliki koneksi yang stabil dan ada baiknya anda gunakan jaringan Wi-Fi yang terkadang memiliki tingkat kestabilan yang tinggi.

Menuju ke menu “Pengaturan/Setting”

Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni langsung menuju ke pengaturan atau gambar gir roda gigi pada ponsel atau iPad anda.