Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Senin 19 September 2022 ada Takdir Cinta Yang Kupilih dan Cinta 2 Pilihan

OST Garis Cinta di SCTV
OST Garis Cinta di SCTV

SIGERMEDIA.COM – Cek informasi seputar Jadwal Acara Hari Ini, Senin 19 September 2022 ada Takdir Cinta Yang Kupilih dan Cinta 2 Pilihan.

Inilah SCTV hari ini dari mulai tengah malam 01.30 hingga 23.30 yang tentunya akan kami sajikan dari mulai waktu hingga nama program acaranya.

SCTV hari ini tentunya tak ketinggalan sinetron Love Story The Series yang bakal kembali tayang dilanjut Cinta 2 Pilihan dan juga Cinta Setelah Cinta.

Jangan sampai dilewatkan SCTV dengan sinetron terbarunya yakni Takdir Cinta Yang Kupilih yang tentunya sangat seru untuk ditunggu tayangnya malam ini, Senin 19 September 2022.

Seperti yang diketahui, SCTV merupakan stasiun televisi nasional terkemuka di Indonesia. Mengudara sejak 24 Agustus 1990, SCTV hadir menyajikan ragam tayangan yang menghibur dan meraih hati pemirsanya.

Memiliki visi sebagai penyedia hiburan dan informasi terdepan di Indonesia, SCTV selalu mengedepankan program yang kreatif, inovatif dan berkualitas.

Program unggulan SCTV yang saat ini digemari oleh masyarakat Indonesia, karena memiliki rating dan sharing yang tinggi, antara lain : Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, Cinta 2 Pilihan, Cinta Setelah Cinta, Lara Ati, Film Televisi, hingga program olahraga unggulan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News