Cara Mudah Mengganti Foto Profil Skype di Ponsel & PC

Cara Mudah Mengganti Foto Profil Skype di Ponsel & PC
Cara Mudah Mengganti Foto Profil Skype di Ponsel & PC

SIGERMEDIA.COM – Cara Mudah Mengganti Foto Profil Skype di Ponsel & PC. Saat ini tentunya siapa yang tak mengenal layanan jejaring telpon milik , ya Skype saat ini menjadi salah satu aplikasi seluler paling populer dengan jumlah pengguna 1 milyar pengguna diseluruh dunia.

Banyaknya pengguna perangkat ponsel maupun pc yang menggunakan Skype tak lepas dari fitur yang ditawarkan seperti halnya kemampuan untuk melakukan panggilan hingga 50 pengguna secara bersamaan.

Tak cukup sampai disitu nyatanya kemampuan fitur audio maupun video dalam melakukan panggilan terbilang cukup bisa diandalkan ketimbang para pesaingnya.

Untuk menggunakan layanan skype juga terbilang cukup mudah, anda tinggal membuat akun pada website skype dan ikuti petunjuk sampai pada pengisian data diri maupun foto profil.

Nah pada step inilah banyak sekali para pengguna yang masih merasa bingung untuk dapat mengupload ataupun mengganti foto profil skype di ponsel maupun pc.

Bagi anda yang merasa pengguna baru di aplikasi skype, ada baiknya untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini untuku mengganti foto profil agar terlihat lebih kece.

Temukan Artikel Viral kami di Google News