SIGERMEDIA.COM – Simak selengkapnya mengenai tips Panduan Cara Mudah Hapus Akun Zoom Secara Permanen dan tentunya sangat mudah untuk diaplikasikan.

Sebagai imbas dari virus corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia, membuat masyarakat melakukan physical distancing demi memutus rantai virus dengan memanfaatkan layanan telekonferensi buatan Google yakni Zoom untuk melakukan beragam aktivitas pekerjaan.

Ya tak pelak Zoom memiliki peningkatan pengguna yang sangat drastis, dan hal tersebut juga turut diakui oleh pihak google selaku penyedia layanan telekonferensi tersebut. Fitur dan kemudahan penggunaan tentunya yang membuat banyak orang menggunakan layanan tersebut.

Namun baru-baru ini pihak Google menghimbau berbagai pihak dan spesifik terhadap para karyawannya untuk tidak lagi menggunakan Aplikasi zoom untuk layanan telekonferensi.

Bahkan Google turut merekomendasikan aplikasi serupa sebagai alaternatif lain, hal tersebut dikarekan ada celah keamanan yang tentunya sangat berbahaya bagi data baik perorangan maupun perusahaan.

Lantas bagaimana jika sudah memiliki dan bahkan menggunakan aplikasi zoom?

Jika anda sudah terlanjur memiliki akun Zoom atau bahkan sudah menggunakannya, sebaiknya anda berfikir untuk melakukan penghapusan data dan segera menutup akun terhadap layanan telekonferensi buatan google tersebut.