SIGERMEDIA.COM –┬áJangan ketinggalan informasi Link Sevilla Vs Manchester City, UEFA Liga Champions, Rabu 7 September 2022 di Champions TV, Vidio.com, Yalla Shoot TV, SCTV, Moji TV.

Dukung tim favoritmu di malam ini antara Sevilla yang akan menjamu tamunya yakni yang akan ditayangkan secara langsung di Vidio.com dan Champions TV pukul 02:00 WIB.

Seperti yang diketahui, Grup G juga bakal mempertemukan dua klub papan atas yakni Manchester City yang harus bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 07/09/22 pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung lewat Vidio.com.

Tentu menjadi harapan besar bagi Sevilla selaku tuan rumah dan bermain didepan ribuan supporternya untuk dapat meraih tiga poin dipastikan menjadi target Sevilla dan Manchester City di matchday pertama musim ini.

Meskipun demikian, Sevilla baru saja dihajar Barcelona di La Liga. Sekarang, dalam laga pertamanya di Eropa musim ini, Sevilla akan menghadapi lawan yang juga berbahaya. Mereka harus menghadapi Manchester City dengan Erling Haaland-nya.

Rapor Sevilla di Liga Champions musim lalu juga tak membantu. Mereka tereliminasi di babak penyisihan grup setelah finis ketiga di belakang Lille dan Salzbburg.

Padahal sebelum musim 2021-2022, Sevilla tidak pernah gagal melenggang ke fase gugur Liga Champions. Perjalanan mereka di Liga Europa pun tidak berbuah manis. Langkah mereka dihentikan West Ham United di babak 16 besar.