SIGERMEDIA.COM – Jangan ketinggalan informasi Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea, UEFA Liga Champions, Selasa 6 September 2022 di Vidio.com, Yalla Shoot TV, SCTV.

Dukung tim favoritmu di malam ini antara melawan Dinamo yang akan ditayangkan secara langsung di SCTV pukul 23:45 WIB.

Seperti yang diketahui, modal apik Chelsea yang menunjukkan performa positif di Liga Inggris tentu menambah tingkat percaya diri meski harus bertandang ke markas Dinamo Zagreb.

The Blues menang dramatis 2-1 atas West Ham di Premier League akhir pekan kemarin. Sempat tertinggal di menit 62, pasukan Thomas Tuchel berbalik menang lewat gol Ben Chilwell menit 76 dan Kai Havertz menit 88.

Sama seperti Chelsea, Dinamo juga menang di laga terakhirnya. Mereka menang 3-1 menjamu Rijeka di liga utama Kroasia. Kemenangan itu diraih melalui gol-gol Rasmus Lauritsen, Dario Spikic, dan Mislav Orsic.

Chelsea belum kosisten musim ini. Di Premier League, Chelsea hanya meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sisanya adalah sekali imbang dan dua kali kalah.

Yang perlu diperhatikan, dua kekalahan itu semuanya adalah kekalahan tandang, yakni 0-3 vs Leeds United dan 1-2 vs Southampton. Wajar jika mereka cukup diragukan saat melawat ke Kroasia nanti.

Pada matchday 2, yang digelar 14 September mendatang, Chelsea akan menjamu Salzburg. Sementara itu, Dinamo akan bertandang ke markas AC Milan.